Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP H. Subardi, SH Memasuki Purna Tugas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:35

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH melepas Kanit Binmas AKP H. Subardi, SH karena memasuki masa purna tugas. Pelepasan ini dilaksanakan saat acara buka puasa bersama di Aula Polsek Banguntapan, Senin, 28 Mei 2018 mulai pukul 16.30 wib

Buka puasa bersama dihadiri oleh anak yatim Ponpes Madania, semua anggota Polsek Banguntapan beserta Bhayangkari dengan penceramah ustadz Hervianto.

Dalam kesempatanya, Kapolsek Banguntapan menyampaikan dalam lubuk hati terdalam secara pribadi saya merasa sangat berat melepaskan beliau, banyak kenangan dalam kebersamaan semasa berdinas, beliau dapat menjadi senior dan tauladan bagi semua anggota Polsek Banguntapan.

Untuk itu kami atas nama keluarga Polsek Banguntapan minta maaf jika selama bersama dalam berdinas ada prilaku, tutur kata yang membekas lara dihati. Selanjutnya tetap jaga silaturahmi dengan keluarga Polsek Banguntapan.

Dalam sambutanya, AKP H. Subardi, SH menghaturkan terima kasih kepada semua keluarga Polsek Banguntapan atas dukungan dan kerjasamanya selama berdinas. Tidak terlepas dari itu jika selama bergabung dalam dinas ada hal - hal yang tidak berkenan dihati maka saya dengan kerendahan hati mohon maaf setulusnya.

Selanjutnya tali silaturahmi yang sudah terjalin tetap akan kami jaga. Meskipun saya sudah pensiun namun jiwa dan hati kami tetap mencintai dan mendukung polri.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan memberikan kenang-kenangan tanda tali asih kepada AKP H. Subardi, SH. Indahnya berbagi di bulan ramadhan bulan penuh berkah keluarga besar polsek banguntapan juga memberikan santunan kepada anak yatim wilayah Banguntapan. Bahkan beliau secara pribadi beserta ibu juga memberikan santunan. Semoga semua berkah untuk keluarga besar Polsek Banguntapan.

Menutup acara dengan tausiah ustad Hervianto, dalam tausiahnya beliau mengajak semua hadirin untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Jika kita mencintai pasti akan melakukan dan memberikan apa yang kita miliki, begitu juga dengan keimanan dan ketakwaan kita. Ramadhan merupakan bulan yang paling istimewa diantara bulan yang ada, dan puasa merupakan ibadah langsung kepada Allah SWT. Maka dari itu mari kita perbaiki kualitas ibadah kita.

Selanjutnya laksanakan sholat magrib berjamaah, dan setelah itu buka puasa bersama keluarga besar polsek banguntapan bersama anak yatim. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:35

0 komentar:

CB