Kanit Binmas Polsek Pandak Hadiri Syawalan Keluarga Besar IGTK/RA Masyitoh Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:42

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri Syawalan Keluarga Besar IGTK/RA Masyitoh Kabupaten Bantul dengan pembicara Kyai Burhanudin bertempat di gedung serbaguna Balai Desa Wijirejo Pandak Bantul, Selasa (26/6/2018).

Hadir dalam acara tersebut dari Kemenag Kabupaten Bantul Drs Rohyadi MA, Dispora Kabupaten Bantul diwakili ibu Darinem, Ketua IGTK/RA Masytoh Kabupaten Bantul Ibu Ina Fatayati, Ketua Muslimat Kabupaten Bantul Ny Hj Nadziroh, Camat Pandak diwakili Sekcam Lucas Sumansa, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiantoro, Danramil Pandak diwakili Serka Nurhadi, IGTKI Kecamatan Pandak diwakili ibu Kasmiati, Kepala UPT PPD Kecamtan Pandak Ali Suryansyah M.Pd, Pengurus Wilayah Cabang NU Kabupaten Bantul diwakiki bapak M. Muallif, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Guru TK/RA Masythoh se Kabupaten Bantul dan P3M  dengan Jumlah kurang lebih 300 orang.

Acara dibuka dengan Sambutan dari Ketua IGTK/RA Masytoh Kabupaten Bantul ibu Ina Fatayati yang mengucapkan selamat datang kepada bapak ibu semua. Saya berharap dengan ada syawalan ini kita semua dapat menghapuskan dosa dan kesalahan kita selama satu tahun ini. Semoga kegiatan syawalan ini dapat diadakan setiap tahunnya agar memupuk rasa persaudaraan antara kita semua.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Kyai Burhanudin mengenai Makna Syawalan. Acara ditutup dengan doa Bersama yang dipimpin oleh Kyai Burhanudin. Sampai dengan kegiatan selasai berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB