Kanit Binmas Polsek Pandak Menghadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SD Kadisoro II

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:09

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri pelepasan siswa siswi kelas VI dan Khataman Al Quran SD Muhammadiyah Kadisoro II di Karangasem, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Selasa (05/06/2018) jam 15.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepala UPT Kecamatan Pandak yang diwakili  Dra. Titi Kuswandari, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiyantoro, Danramil Pandak Diwakili Serma Marjono, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kadisoro II Pandak Siti Ristiyaningsih, Dukuh Karangasem Sapto Wahyudi, Komite Sekolah Wahyu Hidayat, Guru, Karyawan SD Muhammadiyah Kadisoro II dan Bapak Ibu wali murid lebih kurang 75 orang.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kadisoro II Siti Ristiyaningsih yang mengucapkan Alhamdulillah semua murid murid ku jumlah 25 siswa yang terdiri dari 10 siswa laki-laki dan 15 siswa perempuan lulus semua dengan nilai yang bagus.

Saya selaku kepala sekolah berharap kepada para siswa semua untuk berperilaku yang baik  terutama bhakti kepada orang tua dan hari ini kami serahkan kembali putra dan putri bapak ibu sekalian dan semoga anak anakku sekalian dapat mendapatkan sekolah setingkat lebih tinggi yang sesuai dengan keinginan siswa sekalian.

Keberhasilan seseorang itu harus memenuhi 3 hal diantaranya Ibadahnya yang bagus, berbakti kepada orang tua, belajar dengan sungguh sungguh. Yang terahkir kami mohon maaf apabila ada salah dalam mendidik anak anak sekalian dan kami mengharapkan agar jangan sampai terputus ikatan keluarga di antara kita karena selamanya siswa-siswi sekalian akan kami anggap sebagai anak kami sendiri.

Acara dilanjutkan dengan prosesi wisuda siswa yang dipimpin oleh kepala sekolah SD Muhammadiyah Kadisoro II Pandak Siti Ristiyaningsih. Sampai dengan berakhirnya kegiatan berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB