Kanit Binmas Polsek Sanden Hadiri kegiatan Rakor Bersama Muspika Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana mewakili Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri kegiatan Rakor Bersama Muspika Sanden di Aula Kecamatan Sanden. Kamis (07/06/2018) jam 09.00 Wib.

Rakor dihadiri Camat Sanden Slamet Santosa, SIP, BAZ (Badan Amil Zakat) Kabupaten Bantul Saebani, Danramil Sanden Kapten inf. Suyana, Kanit Binmas Iptu Tri Haryana mewakili Kapolsek Sanden didampingi seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden, Kasubnit lidik Sat Polair Aiptu Karidin, Pengamat 1 Pos AL Samas Serma Suharyana, Kepala KUA Sanden Abdul Aziz, Kepala Puskesmas Sanden dr Anastasia Endar, Kepala UPT PPK Sanden Drs. Joko Surono, Perwakilan Paksi Katon Sanden, Lurah Desa dan Dukuh se-Kecamatan Sanden.

Rakor membahas beberapa agenda kegiatan yang ada di Sanden, antara lain pengamanan lebaran, Sosialisasi Penerimaan Siswa Baru T.A. 2018/2019, Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2018, Pemberian Reward PBB Tahun 2018 dan Pembentukan FPRB Kecamatan Sanden.

Kegiatan rakor ini bertujuan agar dalam menyongsong kegiatan di tahun 2018  dapat berjalan dengan baik dan terencana.

Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana dalam kesempatannya menjelaskan tentang Ops Ketupat Progo Tahun 2018 akan di laksanakan selama 18 hari mulai dari tanggal 07 - 24 Juni 2018. Polsek Sandrn sendiri mendirikan Pos Pantau di Obyek Wisata Pantai Goa Cemara dan menempatkan anggotanya di oenghal-penggal jalan di wilayah Sanden.

Terkait dengan pelaksanaan takbir keliling, sampai saat ini belum ada pemberitahuan ke Polsek Sanden, sehubungan dengan hal itu Iptu Tri Haryana berpesan kepada para Dukuh untuk disampaikan ke warganya yang akan melaksanakan takbir keliling agar segera memberitahukan ke Polsek Sanden guna ploting anggota untuk pengamanan dan memprediksi kerawanan maupun hal hal yang tidak diinginkan.

Dalam pelaksanaan takbir keliling agar tetap menjaga ketertiban di jalan, tidak membawa sound syistem dan lampu yang menganggu penguna jalan yang lain, pesan Iptu Tri Haryana.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing instansi untuk mendukung kegiatan dan program yang berlangsung di wilayah kecamatan Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB