Kanit Pospam Sedayu Iptu Boidi Tegur Pelanggar Lalulintas Kasat Mata

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:11

Pospam Sedayu selalu ready baik Kapolsek maupun Anggota telah melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk arahan pimpinan terutama pelayanan pengamanan bagi pengguna jalan arus mudik lebaran 1439 H tahun 2018. Sedayu 8 Juni 2018. Pukul 12.30 wib.

Dalam Ops ini Kanit Pospam sedayu Iptu Boidi bersama anggota, disamping melakukan pengaturan dan pengamanan arus Mudik juga melakukan penindakan dan teguran terhadap penguna jalan yang tidak mematuhi peraturan. Terutama pelanggaran kasat mata pengguna jalan yang tidak memakai Helm.
Dengan mengedepankan senyum sapa salam dalam pemeriksaan surat surat terhadap pelanggar, petugas juga memberikan himbauan himbauan agar pengendara hati hati dalam perjalanan, keselamatan anda menjadi dambaan keluarga.

Setelah diberi penjelasan, pelanggar sadar dan mengakui kesalahan yang dilakukan, namun dari pihak petugas tidak menilang karena surat  surat sepeda motor dan SIM lengkap, sehingga hanya diberi teguran untuk memakai helm terhadap pengendara maupun pemboncengnya.

Dan sebagai bukti pelanggaran sepeda motor pelanggar di spion kanan kiri diikat  janur kuning oleh petugas. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:11

0 komentar:

CB