Kanit Sabhara Polsek Pandak Menghadiri RKPDes Tahun Anggaran 2019 Di Balai Desa Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:29

Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurudin menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDesa) tahun anggaran 2019 bertempat di Aula Kantor Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul. Senin (25/06/2018) jam 09.00 Wib

Hadir dalam acara tersebut Kabag Pemdes Kabupaten Bantul diwakili Supriynto SE, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak Diwakili Kanit Sabhara Iptu Nurdin, Danramil Pandak diwakili Serma Marjono, Lurah desa Gilangharjo diwakili Carik  desa Suharsiati Purwanti S.Pd, Ketua BPD desa Gilangharjo Muhammad Zainul S.Ag, Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Babinsa Desa Gilangharjo Sertu Basudi, Pendamping desa Gilangharjo Raryudi Utomo S.Si dan tamu Undangan 40 orang.

Acara dibuka dengan sambutan dari Pemdes Kabupaten Bantul Supriyanto SE yang berharap dengan musyawarah ini mampun menjadi program pembangunan prioritas di Desa sehingga pembangunan di Desa Gilangharjo ini bisa merata dan mensejahterakan warga Desa Gilangharjo.

Masuk pada acara inti musyawarah Desa yang dipimpin oleh Ketua BPD Desa Gilangharjo Zainul S.Ag yang mengucapkan terimkasih kepada hadirin yang telah berkenan menghadiri musyawarah desa ini. Kami berupaya agar siklus penganggaran ini akan seauai dengan target, sehingga besar harapan kami dalam tugas kami agar kita bisa belajar ditahun 2019 kita sudah bisa menggunakan APBDes mulai bulan januari. Dengan mengucap Bismilahhirohmannirohim Musdes resmi dibuka.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan masukan dan permasalah yang terjadi dalam pembangunan Fisik dan Non Fisik di wilayah desa Gilangharjo. Setelah mendengarkan masukan tim dilanjutkan dengan diskusi. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar sampai dengan berakhirnya acara. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB