Kapolres Bantul Hadiri Sarasehan Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 187 Di Kantor Camat Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:15

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan S.I.K, M.H menghadiri sarasehan dalam rangka peringatan hari jadi  Kabupaten Bantul ke 187 di Aula Kantor Camat Pundong, Jumat , 29 Juni 2018 Pukul 20.15 wib.

Kegiatan mengambil tema “Dengan semangat makaryo bangun deso kita berdayakan masyarakat untuk mengurangi kemiskinan” juga dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H. Suharsono, Drs.Sukardiyono staf ahli bupati, Muhammad David S.Pt anggota DPRD Kab. Bantul dari fraksi PKS, Camat Pundong Ibu Sri Umayati, SH, Kapolsek Pundong AKP Ngadi SH, MH, Danramil Pundong Kapten Inf Tugino, Lurah desa se kecamatan Pundong beserta perwakilan pamong, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Karangtaruna dan para tamu undagan.

Dalam sambutannya Camat Pundong mengucapkan  selamat datang kepada team sarasehan hari jadi Kabupaten Bantul ke 187, diharapkan dengan kehadiran Bapak Bupati Bantul semoga dapat menambah semangat kita dalam mengikuti sarasehan ini.

Semoga dengan tema sarasehan ini kita dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pundong karena rangking angka kemiskinan di Pundong nomer 16 se kabupaten Bantul. Saya sampaikan kepada bapak bupati bahwa wilayah Pundong termasuk dalam Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Sambutan Bupati Bantul Drs.H.Suharsono menyampaikan bahwa kami akan mempermudah dalam proses perizinan usaha dengan syarat tenaga kerja 75 % warga masyarakat Bantul. Dalam proses rekrutmen penerimaan tenaga bantu di pemda Kab. Bantul kami berusaha akuntabel dan transparan.

Dalam Program Rastra agar data yang disampaikan ke kita agar sesuai dengan yang berhak menerimanya, maka saya himbau agar para Kadus dan Rt diwilayahnya dapat mendata dengan baik. Saya harap kerja sama dari semua unsur dan elemen dimasyarakat agar dapat menyelesaikan masalah kemiskinan diwilayahnya.

Saya akan menerima saran maupun masukan dari warga masyarakat sehingga dengan saran dan masukan dari masyarakat dapat membantu untuk mensejahterakan warga masyarakat.
UKM akan kita usahakan tanpa agunan melalui koperasi dan pemda Kabupaten Bantul akan menganggarkan dana kurang lebih 2 Milyar.

Pemda Kab.Bantul sekarang telah membentuk Badan Narkotika Kabupaten dan saya harapkan kepada warga masyarakat agar memberikan informasi jika diwilayahnya terdapat pesta narkotika maupun miras.

Sarasehan selesai pukul 22.30 wib dengan aman dan lancar, dengan pengamanan oleh personil Polsek Pundong. (Humas Polsek Pundong)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:15

0 komentar:

CB