Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Reuni Akbar Ikatan Alumni SMP Kanisius Ganjuran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:04

Ikatan Alumni SMP Kanisius Ganjuran menggelar reuni akbar di halaman SMP Kanisus Ganjuran, Selasa (19/6/2018) pagi.

Kegiatan tersebut diselengggarakan oleh Ikatan Alumni SMP Kanius Ganjuran yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Bantul dalam rangka Pemassalan Olahraga bagi masyarakat.

Acara reuni ini dihadiri oleh Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono, Bahbinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit, Babinsa Sumbermulyo Serda Temu Wibowo dan para peserta sekitar 1200 orang.

Dihadapan ribuan alumni, Camat Bambanglipuro didampingi Kapolsek Bambanglipuro serta Danramil Bambanglipuro mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini yang sangat tepat dilakukan dalam suasana Lebaran Idul Fitri dan libur panjang.

Camat Bambanglipuro dalam sambutannya mengatakan reuni merupakan momen yang paling tepat untuk mengenang kembali masa- masa saat duduk dibangku sekolah bersama kawan dan sahabat sehingga bisa bertemu dan bersuka cita.”Momentum lebaran Idul Fitri memang sebagian besar dari kita mudik ke kampong halaman, jadi sangat tepat untuk melaksanakan reuni dengan teman maupun sahabat. Oleh karena itu saya berharap ikatan Alumni tetap solid,” kata Julius Suharta.

Disela – sela acara tersebut Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan himbauan dan pesan –pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan mengucapkan selamat dan sukses kepda panitia reuni akbar SMP Kanisus Ganjuran sehingga bisa terlaksana dengan baik dan dpat mempererat tali silahturahmi persaudaraan.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah rangkaian kegiatan akan dilaksanakan diantaranya Senam Sehat, jalan Sehat, donor darah, pameran dan temu kangen alumni.Selama kegiatan berlangsung, personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan rangkaian acara hingga berlangsung dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)      


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB