Kapolsek Bantul Berikan Santunan Anak Yatim Se Desa Trirenggo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Bertempat di Mushola Al Ittihad Polsek Bantul dilaksanakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim se Desa Trirenggo Bantul, Selasa, 05/06/2018 pukul 16.50 Wib. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara ke - 72 tahun 2018 sekaligus berbagi rezki.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH, Unsur Muspika Bantul, Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno,Serka Sadiyo dari Koramil Bantul,Anggota Polsek Bantul,Bpk Muhyidin selaku ketua ranting NU Kecamatan Bantul, Takmir Mushola Al - Ittihad Bpk Mujidi.

Dalam sambutannya Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH yang menyampaikan alhamdulillah pada sore hari ini kita semua dapat hadir dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim.

Atas nama keluarga besar Polsek Bantul kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, mari kita bersama - sama menjaga keamanan di lingkungan kita, kami mohon doa kepada para tamu undangan yang hadir agar dalam kami bertugas mendapat berkah dari Allah SWT.

Dalam tausiahnya, KH Muchsin dari PP Darul Mukhlisin Bambanglipuro Bantul yang menyampaikan  alhamdulillah kita semua masih berada di bulan Ramadhan maka rajinlah beribadah, kita wajib mengingat Allah SWT setiap kesempatan dengan doa dan dzikir.

Bahwa bersedekah kepada anak yatim sangatlah dianjurkan dalam ajaran agama Islam, amalan yang baik untuk kita yaitu selalu ingat kepada Allah SWT. Memberi santunan kepada anak yatim dan memberi bantuan kepada orang fakir.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib dihadiri oleh ratusan jamaah berlangsung dengan situasi aman dan terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB