Kapolsek Kasihan Hadiri Syawalan Halal Bi Halal Pemerintah Desa Tamantirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:36

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menghadiri Syawalan Halal Bi Halal Pemerintah Desa Tamantirto, Kasihan Bantul, Senin (25/06/2018) pukul 20.00 Wib.

Halal bi halal yang di selenggarakan Pemerintah Desa Tamantirto tersebut di hadiri oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko, Para Kasie Kecamatan Kasihan, Lurah Desa Tamantirto Wisnu Ardi, Bhabinkamtibmas Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH., Carik Tamantirto, Pamong Se-Desa Tamantirto, BPD, Karangtaruna, LPMD, Ketua RT Kasihan, Tokoh Masyarakat dan undangan jumlah sekira 100 orang.

Acara halal bi halal yang diadakan di Balai Desa Tamantirto ini merupakan acara tahunan setiap lebaran. Karena bulan Syawal memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagi keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya, salah satu keberkahan bulan ini adalah bulan kemenangan bagi umat Islam yang beriman setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, yang biasa digunakan untuk saling memaafkan agar kembali fitrah/suci pengampunan semua dosa dan bersilaturahmi dengan Muspika Kasihan, Tomas dan Toga Tamantirto.

Adanya Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar Pamong Desa , Muspika, Instansi terkait dan aparat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB