Kapolsek Pandak Buka Pos Lebaran Terpadu 2018 Di Simpang Empat Nglarang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:27

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menjadi Inspektur Upacara dalam pembukaan Pos Lebaran Terpadu 2018 di Simpang Empat Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul. Minggu (10/06/2018) jam 08.00 Wib.

Kegiatan dihadiri dari anggota Forum komunitas relawan Bantul antara lain Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak diwakili Sertu Agus, Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro, Anggota Linmas,Anggota Faki,Anggota team Medis, anggota ikkj, Anggota Banser, anggota Pramuka dan anggota Serdadu sekitar 60 orang.

Amanat Inspektur upacara AKP Amir Machmud yang mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian dari semua forum komunitas ataupun  relawan dalam ikut serta mengamankan Lebaran di tahun 2018 ini, adapun Pos Pantau akan dimulai   tanggal 9 Juni sampai dengan tanggal 19 Juni  2018.

Pos Pantau di Nglarang ini merupakan pos  Induk untuk kita sehingga banyak barang-barang logistik yang di tinggal di sini untuk itu diharapkan pos ini jangan sampai kosong, silahkan dari Basarnas di sediakan bahan bahan yang nantinya bisa di masak di sini adapun peralatan masak sudah disediakan.

Kerawanan di wilayah Pandak adalah seringnya terjadi kecelakaan dan kemacetan adapun titik-titik rawannya kecelakaan adalah di Belokan Klisat, Simpang empat Dawetan, Belokan Cengkiran  dan di trek lurus dari Nglarang, SD Jodog dan untuk titik kemacetan ada di Simpang empat sapuangin dan simpang 5 Nglarang terutama sebelum jam 22.00 Wib

Adapun untuk fasilitas di Pos Nglarang akan Stan By 2 Ambulan dari Yayasan Semesta Utama dan dari NU / Banser   dan akan stan bye 24 jam sehingga bisa bersama sama dengan Polsek Pandak dalam menangani kecelakaan. Dan kami berpesan jangan lupa selalu utamakan keselamatan, niat iklas dan  Insyaallah Tuhan menjabai, meskipun bendera kita berbeda namun misi kita sama untuk itu kami mengharapkan kebersamaan dari rekan rekan semua. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB