Kapolsek Pandak Hadiri Acara Buka bersama Linmas Triharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:46

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri acara buka bersama Linmas Triharjo diikuti dengan acara Bhakti Sosial Pengobatan Gratis dari Dokkes Polres Bantul dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 bertempat di rumah bapak Cuk Ranto yang beralamat di Dusun Juwono RT 1, Triharjo, Pandak, Bantul, Senin (4/6/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Paurkes Polres Bantul Ida Wahyuningsih AMd bersama 4 anggota Urkes Polres Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH, Babinsa Desa Triharjo Serda Marjianta serta Pamong Desa Triharjo, Ketua Linmas Triharjo Tuwaji  bersama 21 anggotanya.

Sebelum kegiatan buka bersama Linmas desa Triharjo dimulai Bidokes Polres Bantul melaksanakan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 72. Bhakti sosial tersebut berupa pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan kepada anggota Linmas dan warga sekitar.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud dalam sambutannya mengatakan bahwa Polsek Pandak selalu mendukung setiap kegiatan dari Linmas Desa Triharjo terutama kegiatan yang akan datang yaitu dalam rangka Idul Fitri 2018, Pilkades ataupun Pemilu 2019.

Berhubung jalan di wilayah Triharjo sudah dilebarkan namun masih minim rambu-rambu dan penerangan jalan maka dari itu anggota Linmas semua agar mengimbau kepada masyarakat agar selalu hati-hati dalam berkendara.

“Terimakasih atas pembentukan Linmas Perempuan karena sesuai undang-undang itu memang harus ada kaitannya dengan penggeledahan terhadap perempuan misalnya ada tindak pidana yang dilakukan oleh perempuan dan dalam keadaan darurat,” katanya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB