Kapolsek Pandak Hadiri Purna Widya Siswa kelas VI SD Tunjungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:12

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Purna Widya Siswa kelas VI SD Tunjungan tahun pelajaran 2017/2018 bertempat di SD Tunjungan Alamat dusun Tunjungan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (6/6/2018) pukul 15.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Kepala UPT Kecamatan Pandak Ali Suryansah M.Pd, Kepala Sekolah SD Tunjungan Sri Nuryani Samsiatun M. S.Pd, Ketua Komite Sekolah Supriya S.Pd, Guru, Karyawan SD Tunjungan dan Bapak Ibu wali murid lebih kurang 50 orang.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah SD Tunjungan Sri Nuryani Samsiatun M. S.Pd yang mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ibu tamu undangan. Purna widya siswa kelas VI SD Tunjungan dengan jumlah 10 siswa yang terdiri dari 2 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan dengan hasil lulus semua dengan nilai bagus.

Sri Nuryani bangga dengan apa yang telah dicapai oleh anak-anak didiknya, dimana SD Tunjungan menempati peringkat ke 3 di tingkat UPT Kecamatan Pandak dan untuk Pendidikan Keagamaan menempati peringkat pertama di tingkat UPT Kecamatan Pandak.

“Kedepan kami berharap semoga SD Tunjungan dapat meningkatkan prestasinya sehingga nantinya dapat menjadi yang terbaik di Kecamatan Pandak,” pungkasnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB