Kapolsek Pandak Hadiri Syawalan Keluarga Besar UPTD BPTP D.I. Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:07

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Syawalan dan Pengajian Keluarga Besar UPTD BPTP  D.I. Yogyakata yang bertempat di Kantor Laboratorium Pengamatan Hama dan Penyakit Tumbuhan (LPHPT) Gesikan, Wijirejo, Pandak, Bantul. Kamis (28/06/2018) jam 09.00 Wib

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pertanian DIY IR Sasono M.Si, Kepala UPTP D.I. Yogyakarta IRSukarjono, Camat Pandak Diwakili Kasi Ekbang Kasiran, Kapolsek Pandak AKP Amir Mahmud, Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono, Danramil Pandak diwakili Sertu Basudi, Kepala Desa Wijirejo Drs. Murtanda, K H. Hendri Sutopo dari PP Krapyak dan tamu undangan sekitar 80 orang.

Dalam tauziahnya, K H. Hendri Sutopo dari PP Krapyak menyampaikan tentang makna syawalan dan saling memaafkan di bulan syawal. Kita sebagai umat muslim harus saling menghormati dan saling menolong kepada penganut agama lain. Islam mengajarkan kebaikan dan kedamaian jadi jangan sampai ada peperangan antara umat beragama. Islam adalah agama damai, agama penuh toleransi, agama yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH Hendri Sutopo dan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan sebagai simbol saling memaafkan. Kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:07

0 komentar:

CB