Kapolsek Pandak Menghadiri Syawalan Di Dusun Jodog

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:40

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Syawalan oleh kelompok giat LPMD Pedukuhan Jodog di Pendopo Pangrawiting Aji rumah Lurah desa Gilangjarjo Bapak Drs. H. Pardiyono Dusun jodog Rt. 04, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Minggu (24/06/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul fraksi PPP Eko Sutrisno Aji, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Lurah desa Gilangharjo Drs. H. Pardiyono, Dukuh Jodog Pandak Bayu Yunarko, Warga dan kelompok giat LPMD pedukuhan Jodog sekitar 125 orang

Inti tauziah yang disampaikan oleh KH. Hendri Sutopo dari Ponpes Al Munawir, Krapyak, Bantul yaitu jadilah orang yang tidak mempunyai masalah / musuh baik lahir maupun batin maka hidup akan menjadi tenang.

Bersyukurlah atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah. Dengan banyak bersyukur niscaya hidup akan tentram dan damai. Manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain maka kita harus memperbanyak tali silahturahmi dengan orang lain guna memperbanyak saudara.

Acara ditutup dengan sambutan Camat Pandak Dra Sri Kayatun yang menyampaikan atas nama pemerintah kecamatan Pandak menyampaikan terima kasih atas kerukuhan di dusun Jodog hingga saat ini.

Pemerintah kecamatan Pandak hanya bisa memfasilitasi terkait Pok Giat LPMD namun warga sendiri yang harus bekerja dalam mewujudkan keinginanya. Warga di mohon menjaga kebersihan jangan sampai terserang penyakit khususnya Demam Berdarah.

Saya juga berpesan agar selalu awasi anak anak kita dalam melakukan aktifitasnya jangan sampai terjerumus ke dalam hal hal yang bersifat negatif seperti Pergaulan bebas, Miras dan  Narkoba. Yang terakhir tingkatkan peraturan jam belajar masyarakat jangan sampai himbauan tersebut hanya menjadi hiasan di dalam kampung saja.

Kegiatan dilanjutkan dengan ikrar syawalan yang diikuti oleh semua warga yang hadir. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB