Kapolsek Pandak Menghadiri Syawalan Paguyuban Dukuh Catur Manunggal Sekecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:38

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Syawalan Paguyuban Dukuh Catur Manunggal se kecamatan Pandak di rumah bapak Tumilan Gunting, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Selasa (26/06/2018) jam 10.30 Wib

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul Drs. H Suharsono, Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul dari Fraksi PPP Eko Sutrisno Aji, Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul dari Fraksi Golkar Heru Sudibyo, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak diwakili Pelda Kasimin, Kepala KUA Pandak Asrori SH, Kepala Puskesmas Pandak I dan II, Kepala Desa dan perangkat desa se Kecamatan Pandak, Ketua Paguyuban dukuh Kabupaten Bantul Sulistyo, Babhinkamtibmas dan Babinsa se kecamatan Pandak, Dukuh dan Mantan dukuh se Kecamatan Pandak kurang lebih 150 orang.

Dala sambutannya, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin. Saya mengharapkan paguyuban dukuh catur manunggal ini bisa selalu kompak untuk menyumbangkan tenaga dan pemikirannya terhadap pembangunan dimasyarakat karena dukuh merupakan ujung tombak pembangunan di masyarakat.

Sesuai slogan makaryo bangun deso diharapkan dukuh bisa kompak dan bekerjasama dengan lurah maupun camat untuk sama sama memajukan pembangunan dan membuat masyarakat yang sejahtera khususnya diwilayah Pandak.

Saya juga mengharapkan perangkat desa jangan sampai melakukan korupsi masalah dana desa. Dalam bekerja harus sesuai aturan maka akan membuat bisa sesuai jalur yang ada. Apa yang menjadi permasalahan didesa mari kita selesaikan bersama sesuai prosedur dan peraturan yang berlaku.

Acara ditutup dengan tauziah oleh KH Sarkowi yang intinya Sebagai umat muslim kita harus selalu jujur dalam segala hal agar hidup hati kita bisa tentram dan menjelaskan mengenai makna syawalan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB