Kapolsek Piyungan Hadiri Sarasehan Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke-187 Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:40

Kapolsek Piyungan menghadiri acara Sarasehan di Aula  Kecamatan Piyungan dalam rangka peringatan hari jadi ke-187 Kabupaten Bantul Tahun 2018, Rabu (27/6).

Dalam sambutannya  Bapak Camat Camat Piyungan Drs. Hery saroyo, mengatakan Kecamatan Piyungan berada di perbatasan dengan Gunung kidul dan Sleman, boleh dikatakan sangat stretegis atau berada di tiga segi emas yang sangat potensial untuk pengembangan wilayah.

Terdiri dari 3 Desa, Sitimulyo, Srimulyo dan Srimartani dengan jumlah penduduk sekitar 52.000 jiwa, selain itu inspirasi dari Bapak Bupati Bantul tentang  semangat makaryo mbangun Desa kita berdayakan masyarakat untuk menanggulangi kemikinan terus kemi kembangkan diantaranya semangat Gotong royong, peningkatan kualitas SDM melalui Pendidikan baik Formal maupun  Non formal di masyakat. 

Mengembangkan potensi wilayah, diantaranya pengembangan Produk Andalan Setempat (PAS), pengembangan obyek wisata, pertanian dan Industri yang diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul Tahun 2018 menggambil tema Dengan Semangat Makaryo Mbangun Deso Kita Berdayakan Masyarakat Untuk Mengurangi Kemiskinan.

Tema ini mencerminkan semangat dan tekad membangun Bantul dengan melibatkan segenap komponen masyarakat untuk mengurangi kemiskinan di Kabupaten Bantul. Dengan semangat tersebut kita bangun Bantul ini sesuai dengan tahapan dan prioritas yang telah ditetapkan menuju Bantul yang semakin baik di segenap aspek kehidupan," Ujar Bupati. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:40

0 komentar:

CB