Kapolsek Pundong Menghadiri Verivikasi Lomba KB MKJP Tingkat Nasional Dipuskesmas Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:30

Kapolsek Pundong AKP Ngadi S.H, M.H,  menghadiri undangan dari Puskesmas Pundong dalam rangka Penilaian lomba KB MKJP tingkat nasional di Aula Puskesmas Pundong Bantul, Kamis 31-5-2018 jam 08.30 wib.

Selain menghadiri penilaian, Polsek Pundong juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu-lintas di lokasi penilaian, untuk menghindari kemacetan arus kendaraan di jalan raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim penilai dari pusat dipimpin oleh Dr Fajar Firdasari dan Dr Noer Azizah, dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H. Suharsono, Kepala Dinkes Kabupaten Bantul dr Maya, Muspika kecamatan Pundong dan tamu undangan

Dalam sambutan bapak Bupati mengucapkan trimakasih atas pelaksanaan Verifikasi Lomba Pelayanan KB Tingkat Nasional dan mengucapkan selamat datang kepada Team yuri mudah-mudahan Puskesmas Pundong mendapatkan hasil yang terbaik.

Sambutan dari team yuri Dr Fajar Firdasari mengucapkan trimakasih kepada Bupati dan Puskesmas Pundong yang sudah  menerima dengan baik.

Adapun tujuan diadakan lomba semacam ini  untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Puskesmas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat disamping untuk mengetahui apa yg disampaikan dari Pusat dan untuk selanjutnya diteruskan kepada masyarakat.

Disamping itu untuk mengetahui keberhasilan KB dan Penggunaan Kontrasepsi yg digunakan di masyarakat selain hal tersebut juga untuk mengetahui sejauh mana tingkat Kelahiran sampai kematiannya. Disini akan bisa dilihat keberhasilan-keberhasilan dan peran serta Puskesmas Pundong. Dari awal hingga berakhirnya giat berjalan dengan aman dan lancar. (Humas polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:30

0 komentar:

CB