Kapolsek Sanden Bersama Camat Kunjungi Pos Pantau Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:23

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Camat Sanden Slamet Santoso, SIP mengunjungi Pos Pantau Goa Cemara Sanden, Selasa pagi (19/6/2018) jam 09.30 WIB.

Kunjungan Kapolsek Sanden bersama Camat ini dalam rangka pengecekan dan kontrol Pos Pantau sekaligus pemantauan situasi para pengunjung yang sedang berwisata di kawasan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara dan tempat wisata lainnya di wilayah Sanden.

Kedatangan Kapolsek Sanden bersama rombongan disambut Aiptu Sumpana bersama petugas gabungan Pos Pantau Goa Cemara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanden memberikan arahan kepada para petugas Pos Pantau agar tetap jaga kewaspadaan dan antisipasi semua potensi gangguan Kamtibmas di wilayah tugas Pos Pantau ini. Selain itu, Kapolsek Sanden menghimbau kepada petugas untuk selalu menjaga keamanan para wisatawan dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas utamanya larangan mandi di laut yang sangat membahayakan keselamatan pengunjung.

Para personel juga diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan agar tidak terkendala dalam pelaksanaan tugas kemanusiaan di Pos Pantau.

Sementara itu, petugas Pos Pantau Goa Cemara Aiptu Sumpana melaporkan bahwa situasi kawasan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara pada H+4 lebaran ini terpantau dipadati para wisatawan. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama berwisata, petugas selalu memantau dan memberikan pengamanan kepada para pengunjung baik di kawasan obyek wisata maupun pinggir pantai  sekaligus memberikan himbauan larangan mandi di laut.

Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, Polsek Sanden juga menempatkan personilnya di TPR menuju obyek wisata untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. Terpantau situasi di seluruh obyek wisata wilayah Sanden terdapat ramai dan aman. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB