Kapolsek Sedayu, Jangan Menjadi Anak Bangsa Yang Merepotkan Keluarga Atau Merepotkan Warga Lainnya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:22

Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta A.Md sebagai narasumber pada giat Retret siswa SMP 7 Jogja di wisma Mariya dusun Sundi Argorejo Sedayu Bantul, Selasa, 05 Juni 2018 pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Sedayu menyampaikan kepada  siswa siswi, agar menjadi anak yang baik dan berbakti pada orang tua, menjadi anak bangsa yang cerdas dan bisa diandalkan negara membangun keluarga yang kuat dan baik, jangan menjadi anak bangsa yang merepotkan keluarga atau merepotkan warga lainnya.

Kunci belajar sukses, ketika guru menyampikan materi pelajaran agar didengar dulu,  jangan bicara sendiri, ketika guru sudah selesai penyampaikan materi, tanyakan apa yang belum siswa fahami.

10 tahun ke depan umur adik adik sudah kisaran 25 tahun, mau jadi apa dan bagaimana maka di awali dari sekarang merubah cara berpikir yang dulunya santai santai sekarang serius dalam belajar dan berdoa, yakinlah bahwa adik adik akan bisa menjadi anak yang berguna sehingga orang tua senang serta bermanfaat  bagi makhluk lainnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:22

0 komentar:

CB