Kapolsek Srandakan Himbau Ibu Ibu Agar Tidak Menggunakan Perhiasan Secara Berlebih

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:00

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet beserta anggotanya melaksanakan safari taraweh di di Masjid Baiturohman Dusun Bendo desa Trimurti Srandakan Bantul, Kamis tanggal 31 Mei 2018 dimulai pukul 19.00 wib.

Hadir dalam safari tarawih tersebut Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Panit Binmas Polsek Srandakan IPTU Wahono, Kasikum Polsek Srandakan IPDA Santoso,Kasihumas Polsek Srandakan Aiptu Wahyu WD dan sekitar 100 jamaah Baiturohman Dusun Bendo.

Acara diawali dengan sholat Isyak dan sholat tarawih secara berjamaah dengan imam Bapak Sunarjo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Srandakan memberikan kultum, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga dengan kita menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan iklas kita bisa lebih dekat dengan Allah Swt dengan menjalankan segala perintahNya dan menjauhi laranganNya.

Selanjutnya beliau menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Bendo. Bahwa mendekati hari raya Idul fitri banyak sekali kejahatan kejahatan yang terjadi diwilayah sehingga diperlukan suatu sikap yang peduli dari warga masyarakat agar dalam menghadapi situasi dan kondisi dinamika kamtibmas dapat saling bersinergi antara masyarakat dan Polri.

Masyarakat diminta untuk tidak main hakim sendiri bila menemukan atau menangkap tersangka kriminalitas, segera hubungan Polsek Srandakan agar bisa ditindak lanjuti. Warga masyarakat juga dihimbau agar selalu waspada dan peduli dengan lingkungan, khusus kepada ibu ibu agar tidak menggunakan perhiasan secara berlebih.

Menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H banyak saudara saudara kita yang melaksanakan mudik lebaran maka dari itu dihimbau kepada warga masyarakat bila ada tamu yang sekiranya tingkah lakunya mencurigakan agar segera laporkan ke Ketua Rt, Pak  Dukuh atau langsung ke Polsek Srandakan agar dapat ditindak lanjuti dengan maksud dan tujuannya adalah mengantisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama.

Safari tarawih tersebut berakhir pada pukul 20.00 wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB