Kapospam Simpang Empat Nglarang Memberikan Himbauan Keselamatan Berkendara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:43

Personil Polsek Pandak dipimpin oleh Kapos Pam lebaran tahun 2018 Simpang Empat Nglarang Iptu Subiantoro melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan keselamatan berkendara di simpang empat Nglarang Triharjo, Pandak, Bantul. Selasa (12/06/2018) jam 13.00 Wib.

Pendirian Pos Pam Terpadu di Simpang Empat Nglarang, Triharjo, Pandak ini merupakan langkah antisipasi keramaian arus Mudik lebaran maupun arus balik lebaran. Yang mana simpang empat ini selalu ramai dan rawan dengan kemancetan dan kecelakaan. Dikarenakan letaknya yang strategis, juga di simpang ini terdapat jalur alternatif menuju ke arah kota. Maka dari itu Personil Polsek Pandak yang dibantu oleh relawan dari Forum Komunitas Bantul melaksanakan rekayasa lalu lintas dan pengaturan jalan agar tidak terjadi kemacetan dan juga mengurangi angka kecelakaan.

Selain itu Kapospam Iptu Subiantoro juga memberikan himbauan mengenai keselamatan berlalulintas kepada pengendara Motor dan Mobil agar selalu berhati-hati di jalan raya karena disaat arus mudik dan arus balik seperti saat ini rawan terjadinya kecelakaan.

Disamping itu juga mengingatkan kepada pengendara motor untuk menggunakan helm pengaman standart SNI dan juga untuk pengendara mobil agar selalu memakai sabuk pengaman karena dengan menggunakan setandar keamanan akan mengurangi resiko bila mengalami musibah seperti kecelakaan. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:43

0 komentar:

CB