Kecamatan Jetis Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:33

Jum'at 01 Juni 2018 pukul 07.50 wib Kapolsek jetis AKP S Parmin Bersama Kanit dan Kasi Polsek Jetis hadiri upacara peringatan Hari Lahirnya Upacara di halaman Kantor Kecamatan Jetis Bantul. Tema Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 yaitu “Kita Pancasila : Bersatu Berbagi Berprestasi”.

Inspektur Upacara Camat Jetis Dra. Endang Rahmawati, MM membacakan Sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, "Dengan Semangat berbagi antar anak bangsa untuk kesejahteraan dan kemajuan bersama juga merupakan sebuah keharusan. Kita harus berbagi dengan memperkuat etos kepedulian, welas asih, dan saling menghargai dengan penuh empati. Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus kita manfaatkan sebagai momentum untuk memperkuat etos peduli dan berbagi. Semangat gotong royong yang merupakan budaya luhur bangsa harus terus kita pupuk sebagai sumber energi besar Indonesia untuk menggapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

Dengan modal semangat dan energi kebersamaan, kita akan mampu berprestasi untuk memenangkan kompetisi. Kita harus percaya diri dan berani bersaing dalam kehidupan dunia yang semakin terbuka dan kompetitif. Kita harus memperkokoh kekuatan kolektif bangsa dan tidak boleh menghambur-hamburkan energi dalam perselisihan dan perpecahan. Kita harus melakukan lompatan besar untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan tangguh.

Pada kesempatan yang mulia ini, saya ingin mengajak para ulama dan tokoh agama, para guru dan ustad, para politisi dan jajaran aparat pemerintahan, para anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi, serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita. Semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Indonesia menuju Negara maju dan jaya.

Hadir sebagai peserta dalam upacara Hari Kelahiran Pancasila  Muspika Kec. Jetis, Kepala Instansi se-Kec. Jetis,  Perwakilan pegawai / instansi se-Kec. Jetis, Lurah Desa dan Pamong Desa se-Kec. Jetis , Perwakilan FPRB, TRC dan Relawan, Perwakilan Linmas ,perwakilan siswa SMA, SMP dan SD. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB