Kecelakaan Antara Mobil Tangki Dengan Agya Di Jalan Brawijaya, Nihil Korban Jiwa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:29

Telah terjadi lakalantas antara mobil Tangki dengan Mobil Agya di Jl. Brawijaya tepatnya barat Simpang Pos Tamantirto dusun Jadan, Tamantirto, Kasihan Bantul, Jum'at (22/06/2018). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Menurut piket Lantas Polsek Kasihan Bripka Barno Febrianto , lakalantas terjadi sekitar jam 13.00 wib. Kedua kendaraan sama-sama dari arah timur ke barat ber-iring-iringan.

Kejadian berawal saat Mobil Tangki Tronto UD Truks Nopol  B 9052 SFV  yang dikendarai oleh Ade Kusuma Hadi warga Mlati Baru, Semarang akan pindah lajur dari kanan ke sebelah kiri, pada saat bersamaan Mobil Minibus Agya  Nopol  D 1353 ABR yang  dukemudikan oleh Egi Rachmadi Krisman alamat Cigereleng Bandung berada di belakanganya  sebelah kiri  melaju cepat ingin mendahului lewat lajur kiri, sehingga terjadi kecelakaan. Lakalantas ini terjadi karena kurang hati-hatinya kedua belah pihak pengemudi tersebut.

Akibat kejadian tersebut Mobil Tangki mengalami kerukan pecah pada lampu depan sebelah kanan dan tergores pada bemper sedangkan Mobil Agya mengalami kerusakan pecah spion sebdelah kanan dan bemper depan serta roda sebelah kiri. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:29

0 komentar:

CB