Keluarga Besar Ershi Bantul Gelar Bakti Sosial Santuni Anak Yatim

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:49

Keluarga besar alumni Dikmaba Polri TA 2001 Polres Bantul yang tergabung Ershi Community mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Miftahul Jannah Sarangkuwon Sidomulyo Bambanglipuro dan Panti Asuhan Gotong Royong Jaranan Panggungharjo Sewon, Minggu (10/6/2018).

Bakti sosial yang diadakan berupa pemberian santunan kepada anak-anak yatim/piatu di kedua panti asuhan tersebut. Selain santunan, keluarga besar Ershi Bantul juga menyerahkan bantuan berupa sembako.

Ketua Ershi Bantul sekaligus Ketua Panitia Bakti Sosial, Ipda Wahyu Tri Handono SH mengatakan, kegiatan ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Ini merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar Ershi Bantul di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,” kata Wahyu.

Dijelaskannya, dana yang digunakan untuk mengadakan bakti sosial bersumber dari infaq dari anggota Ershi Bantul.

Sementara itu, perwakilan dari Panti Asuhan Miftahul Jannah mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Panti Asuhan Miftahul Jannah. “Semoga kebaikan ini, mendapat balasan dari Allah Subhanahu wata’ala,” katanya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB