Keluarga Besar Polsek Pandak Gelar Syawalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:18

Anggota Polsek Pandak beserta Bhayangkari dan PP Polri Ranting Kecamatan Pandak melaksanakan syawalan di Mako Polsek Pandak, Minggu (24/06/2018) pukul 10.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, wakil ketua PP Polri Cabang Bantul Bapak Gangsar Prakoso, Bapak Ngatiman dari KUA Kecamatan Pandak selaku pembicara, para Kanit, Anggota Polsek Pandak dan Bhayangkari sekitar 80 orang.

Acara dibuka dengan sambutan Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud yang menyampaikan dalam kesempatan ini diharapkan menjadi ajang silahturohmi antara anggota dan Bhayangkari serta dari PP Polri dan mengajak semua anggota dalam melaksanakan tugas kedepanya dapat lebih kompak lagi. Secara kedinasan maupun diluar kedinasan pada kesempatan syawalan ini dapat agar saling memafkan atas kesalahan yang dilakukan selama satu tahun ini.

“Saya juga berharap  kepada ibu ibu Bhayangkari agar selalu mengingatkan kepada suaminya yang kurang maksimal dan malas dalam melaksanakan tugas agar selalu mengingatkan serta memberi motivasi,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan arahan dari PP Polri oleh Bapak Gangsar Prakoso Selaku wakil ketua PP Polri Cabang Bantul menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan syawalan yang dilaksanakan oleh Polsek Pandak semoga kedepan kegiiatan ini terolus dilaksanakan. Saya berharap dalam melaksanakan tugas kedinasan bagi yang masih aktif hendaknya dilandasi dengan keikhlasan hati maka dimanapun kita betugas maka tidak akan ada masalah. Siapa saja yang mau menjalin tali silahturahmi dengan siapa saja tanpa memandang pangkat dan drajatnya maka niscaya akan diberikan umur yang panjang dan banyak keluarga.

Acara dilanjutkan tausiah mengenai makna syawalan yang disampaikan oleh Bapak Ngatiman dari KUA Kecamatan Pandak yang menyampaikan Halal Bi Halal adalah suatu budaya yang di buat oleh manusia dengan tujuan agar manusia di biasakan saling memaafkan.

Acara ditutup dengan saling bersalaman untuk melebur dosa yang telah diperbuat selama satu tahun. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:18

0 komentar:

CB