Keluarga Besar Polsek Sanden Besuk Ibu Zunaryanti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:00

Keluarga Besar Polsek Sanden yang dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta melaksanakan anjangsana dengan membesuk Pengtu Zunaryanti di rumahnya Dusun Sangkeh, Srigading, Sanden, Bantul, Senin (11/06/2018) pukul 10.00 WIB.

Rombongan anjangsana terdiri dari Kapolsek Sanden AKP Riwanta, para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan perwakilan anggota Polsek Sanden.

Pengtu Zunaryanti merupakan salah satu anggota ASN Polsek Sanden yang bertugas sebagai Banum Sium Polsek Sanden yang saat ini sedang sakit karena mengalami musibah kecelakaan lalu lintas. Kegiatan anjangsana membesuk anggotanya yang sakit ini adalah tradisi rutin yang dilakukan keluarga besar Polsek Sanden sebagai bentuk kepedulian.

Hari Kamis tanggal 7 Juni 2018 yang lalu Pengtu Zunaryanti mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Jalan Samas Dusun Karen, Tirtomulyo, Kretek, Bantul dan sempat opname selama tiga hari di RSU PKU Muhammadiyah Bantul. Saat ini sudah kembali ke rumah namun masih dalam masa perawatan.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan, menjenguk anggota maupun keluarganya yang sakit sudah merupakan komitmen Polsek Sanden. Selain sebagai bentuk kepedulian, dan mempererat tali silaturahmi yang baik dengan anggota dan keluarganya juga sebagai upaya memberikan motivasi pada anggota yang sedang sakit.

"Mewakili keluarga besar Polsek Sanden, kami turut berempati atas musibah sakit yang dialami oleh Pengtu Zunaryanti  semoga beliau segera diberikan kesembuhan dari sakitnya sehingga bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,“ ujar AKP Riwanta.

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga Besar Polsek Sanden memberikan tali asih kepada Pengtu Zunaryanti. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB