Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Kunjungi Pos Yan Lebaran Gabusan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:54

Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ibu Debora Marisi Hasibuan berserta Pengurus Bhayangkari Cabang Bantul tiba di Pos Pelayanan Lebaran Gabusan (Pos Yan) di sambut langsung oleh Kapolek Sewon AKBP Subadi, bersama personel Pos Pelayanan Gabusan, Senin (11/6/2018) siang.

Kujungan Ketua Bhayangkari Cabang Bantul berserta Pengurus Bhayangkari Cabang Bantul tersebut dalam rangka Bhakti Sosial Bhayangkari Cabang Bantul dan untuk memberikan dukungan serta semangat moral untuk anggota yang sedang melaksanakan tugas pelayanan di Pos Yan Gabusan.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis bingkisan dari Bhayangkari Cabang Bantul oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ibu Debora Marisi Hasibuan dan diterima oleh perwakilan personel Pos Pelayanan Gabusan.

Selain melakukan kunjungan, anggota Bhayangkari juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas di Pos Yan Gabusan yang di serahkan secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ibu Debora Marisi Hasibuan dan di terima secara simbolis oleh perwakilan personel Pos Pelayanan Gabusan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Bantul juga menyerahkan bingkisan kepada relawan yang turut membantu dalam pengamanan lebaran 2018.

Saat kunjungan anggota Bhayangkari di lima Pospam, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH turut serta mendampingi dalam kegiatan peninjauan anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam tersebut.

Sebelum meninggalkan Pos Yan Gabusan Ketua Bhayangkari Polres Bantul berpesan kepada seluruh anggota yang berada di Pos Yan Gabusan untuk selalu hati hati dalam melaksanakan tugas, selalu waspada jangan sampai ada hal hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan operasi Ketupat Progo 2018. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB