Ketua Rapi Kab. Bantul Kunjungi Pos Pantau S3 Sindon Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Ketua Rapi Kab. Bantul yang tak lain adalah Sekda Kab. Bantul Drs. Riyantono, Msi kunjungi Pos Pantau S3 Sindon Pajangan di Dusun Iroyudan RT 06 Guwosari Pajangan Bantul, Kamis siang (14/6/2018).

Turut dalam rombongan ini Ketua Rapi Kec. Pajangan Wajiono dan pengurus RAPI Kab. Bantul, Rombongan diterima oleh Kapospantau S3 Sindon Iptu Sarjiman.

Rombongan langsung diterima oleh Iptu Sarjiman beserta anggota Pos Pantau. Dalam laporanya Iptu Sarjiman menyampaikan bahwa petugas pengamanan Pos Pantau diisi oleh Polsek Pajangan, Koramil, RAPI dan Infokom SDS (Siap Dan Siaga. Hingga saat ini situasi Pos Pantau S3 Sindon relatif aman, untuk arus lalin ramai lancar belum ada lonjakan yang signifikan, ujarnya.

Menurut Drs. Riyantono, Msi kunjungan ini untuk memberikan dorongan moril dan memberikan semangat dalam menjalankan tugas pengamanan di Pos Pantau S3 Sindon.  Pesanya, lakukan tugas pengamanan dengan ikhlas dan selalu tingkatkan Koordinasikan antar instansi, serta bantu warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan informasi", katanya.

Sebelum meninggalkan tempat, Drs. Riyantono menyerahkan bantuan logistik untuk pengamanan di Pos Pantau S3 Sindon Pajangan Bantul. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB