Lebaran, Personil Polsek Sedayu Sibuk Atur Arus Lalin

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:15

Sabtu, 16/6/2018, arus lalulintas  jalan Wates pada libur lebaran ini mengalami peningkatan, ini dikarenakan  para pemudik mengisi hari hari liburnya ke tempat tempat orang tua, saudara handai tolan dan berekreasi di tempat obyek wisata.

Dari simpang Sedayu terlihat antrian panjanq dari arah timur menuju barat, begitu pula arah barat ke timur dan terlihat  anggota polisi melakukan pengaturan penarikan buka tutup demi kelancaran pengguna jalan. Hal ini dilakukan apabila terjadi antrian kendaraan yang sangat panjang.

Demikian juga di titik lainya seperti di simpang 3 Klangon, simpang 4 Argorejo Sedayu, depan Pos Pam Sedayu dan Simpang 4 pedes Argomulyo ini rawan terjadinya kemacetan. Di titik titik tersebut ditempatkan minimal 3 personil untuk mengurai kemacetan.

Selain melakukan pengaturan arus kendaraan, petugas juga menghimbau pengendara agar mentaati aturan lalulintas dan juga menegur para pengendara yang melanggarnya. Seperti terlihat pada foto diatas, petugas menegur pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm.

Setelah ditanya oleh petugas, kenapa tidak memakai helm, dijawab "helm nya jatuh dicari tidak ketemu" karena jawabannya tidak bohong maka oleh petugas malah diberikan hadiah Helm. Pengendara tersebut tidak bisa bilang apa apa kecuali mengucapkan trimakasih. (Humas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB