Lebih Dekatkan Dengan Masyarakat, Polsek Banguntapan Adakan Giat Nobar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:29

Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke 72, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH memanfaatkan moment gelaran piala dunia 2018 untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara nonton bareng di dusun Tamanan dan Cafe Basa basi Sorowajan Banguntapan Bantul, Selasa tanggal 26 Juni 2018 mulai pukul 20.30 wib.

Giat nonton bareng piala dunia untuk lebih dekat dengan masyarakat, bahwa Polri selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga bisa sebagai mitra kerja bersama masyarakat. Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa Polri sudah berubah dan menghapus image negatif dalam diri Polri, meskipun kadang ternodai dengan adanya oknum anggota Polri yang masih "nakal".

Kapolsek juga menyampaikan pada anggota yang laksanakan giat nonton bareng, jangan lupa untuk tetap waspada dalam menjaga keamanan lingkungan seputar tempat tinggal, lebih tingkatkan giat rutin patroli dialogis untuk jaring informasi dari masyarakat. Dan lebih perbanyak kehadiran Polri di masyarakat untuk menciptakan rasa aman adem ayem dan tenteram. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB