Mangayubagyo Atas Purna Tugas Kepala UPT PP Kec. Pajangan Bapak H. Agus Suharyanto SP.D Beserta Ibu Hj. Kusmartini MP.D.

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:35

Selasa, 26 Juni 2018 sekira pukul 09.30 wib  bertempat di Rumah Makan Ingkung Kwali 1 Pedukuhan Kalakijo Desa Guwosari Kec. Pajangan Kab. Bantul telah berlangsung kegiatan Mangayubagyo atas purna tugas Kepala UPT PP Kec. Pajangan bapak H. Agus Suharyanto SP.d beserta Ibu Hj. Kusmartini MP.d.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kec. Pajangan, Kapolsek Pajangan, Kepala sekolah se Kec. Pajangan dan sekitar 50 tamu undangan.

Dalam sambutannya bapak Sutrisno sebagai Ketua penyelenggara menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Bpk. H. Agus Suharyanto SP.d atas semua bimbingan dan petunjuk yang telah banyak di berikan kepada kita khususnya dalam dunia pendidikan.

Semoga apa yang telah menjadi perjuangan Bpk. H. Agus Suharyanto SP.d khususnya dalam dunia pendidikan bisa menjadi sejarah khususnya di kecamatan Pajangan.

Dalam sambutannya baak H. Agus Suharyanto SP,d menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bpk/Ibu dari Muspika Kec. Pajangan, Kepala sekolah se Kec. Pajangan dan Tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya masih bisa memakai baju seragam ini, karena hari ini, hari terakhir saya memakai seragam ini.

Awal karir saya adalah Guru Sekolah Dasar selama 10 tahun, setelah itu saya menjadi pengawas selama 5 tahun. Dan setelah saya mengabdi menjadi Guru Sekolah dasar dan pengawas selama 15 tahun saya di berikan kepercayaan untuk masuk ke UPT PP Kec. Pajangan.

Banyak suka dan duka dalam perjalanan hidup saya khususnya di dunia pendidikan. Harapan saya semoga apa yang telah berjalan khususnya di dunia pendidikan agar tetap di pertahankan. Program program saya yang sudah saya inovasi semoga bisa menjadi manfaat untuk kemajuan di dunia pendidikan.

Dalam sambutannya Camat Pajangan bapak Drs. Sambudi Riyanto menyampaikan Bahwa dunia pendidikan saat ini semakin berkembang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Dari kurikulum yang banyak mengalami perubahan dan perkembangan.

Saya dulu lulusan dari IKIP UNY, basic saya adalah dunia pendidikan, saya juga tahu betul akan perkembangan pendidikan. Semoga apa yang menjadi kenang kenangan dari bapak H. Agus Suharyanto SP.d berupa program program inovasi khususnya di dunia pendidikan terlebih di Kec. Pajangan bisa di teruskan dan di kembangkan.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian kenang kenangan kepada Bpk. H. Agus Suharyanto SP.d dan Ibu Hj. Kusmartini MP.d. selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajanga melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Plsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:35

0 komentar:

CB