Polsek Kretek Melaksanakan Safari Tarawih Di Masjid Al Isbandiyah Donotirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:39

Personil Polsek Kretek dipimpin Iptu Nurgiyanto melaksanakan safari tarawih di Masjid Al Isbandiyah dusun Mriyan Donotirto Kretek. Jumat (01/6/2018) malam.

Dalam ceramahnya, Iptu Nurgiyanto menyampaikan bahwa sebagai orang tua mempunyai kewajiban memberi nama kepada anak yang baru lahir, menyunatkan bagi anak laki-laki, membekali ilmu, menikahkan anak.

Lebih lanjut disampaikan himbauan kamtibmas, bahwa kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu diharap kepada jamaah agar tertib dalam berlalu lintas serta dimohon kerjasamanya kepada jamaah untuk menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif, dan demi kenyamanan diharap jangan sampai ada yang membunyikan mercon, karena itu sangat membahayakan diri sendiri juga orang lain.

Dan kepada ibu-ibu serta remaja putri jika bepergian atau belanja jangan mengenakan perhiasan yang menyolok karena akan mengundang niat seseorang melakukan kejahatan, jelasnya.

Selesai kegiatan dilaksanakan penyerahan tali asih oleh Bhabinkamtibmas desa Dinotirto Aiptu Sri Sukamto yang diterimakan kepada takmir masjid Al Isbandiyah H Suyatno. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:39

0 komentar:

CB