Pasca Lebaran Sat Sabhara Polres Bantul Tetap Giatkan Patroli

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:28

Pasca lebaran Sat Sabhara Polres Bantul tetap giatkan Patroli di Wilayah hukumnya. Upaya Kepolisian Polres Bantul dalam menciptakan situasi Kamtibmas seolah-olah tiada habisnya. Benar saja semua ini merupakan upaya Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas pasca Lebaran.

Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Tukirin kali ini mengarahkan anggota Patrolinya ke daerah rawan kriminalitas seperti kantor bank, Kantor pemerintah, tempat rawan, tempat keramaian dan obyek wisata yang ramai dipadati masyarakat dari dalam kota maupun luar kota Bantul.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas mengingat banyak orang luar Bantul masuk diwilayah Bantul sehingga mengundang kerawanan dan kejahatan cenderung meningkat”, ucap Kasat Sabhara.

Animo masyarakat yang semakin tinggi mengunjungi obyek wisata diwilayah Bantul memang tidak bisa dipungkiri pasca lebaran, ini terbukti pengunjung pantai Parangtritis dan obyek wisata lainya membludak hingga terjadi kemacetan di jalan raya.

Mengantisipasi pihak-pihak yang berniat jahat memanfaatkan situasi seperti ini Kasat Sabhara berupaya keras membagi-bagi anggotanya di beberapa obyek wisata dan keramaian warga. “Saya berharap dengan kehadiran Polisi berseragam ini dapat mengurungkan niat jelek oknum tertentu untuk melaksanakan aksinya”, tambah AKP Tukirin, Rabu, 20 Juni 2018.

Berbagai himbauan juga disampaikan kepada para pengunjung pantai yang sedang berwisata agar jangan mandi dilaut meninggat pantai Parangtritis dan sekitarnya banyak palung dan ombak besar yang setiap saat datang tanpa diduga duga yang membahayakan para pengunjung pantai. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB