Pelantikan Dan Pembinaan Satuan Linmas Desa Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:33

Di pendopo balai desa Trimurti, kecamatan Srandakan kabupaten Bantul  telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan pembinaan satuan Linmas Desa Trimurti oleh Ka Sat Pol PP Kab. Bantul, yang diikuti oleh 92 orang anggota linmas dengan jumlah per dusun antara 4 s/d 6 Orang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sat Pol PP Kabupaten Bantul, yang diwakili sekretaris bapak Gunawan, S.Sos, M. Hum,  Camat Srandakan dan unsur Muspika kecamatan Srandakan, Trantib kecamatan Srandakan, Anggota linmas yang akan dilantik.

Acara diawali dengan Pembacaan surat keputusan kepala Sat Pol PP kabupaten Bantul tentang penetapan satuan perlindungan masyarakat desa Trimurti kecamatan Srandakan Keputusan kepala satuan polisi pamong praja kabupaten Bantul, nomor : 021/ Kep/ Sat Pol PP/ Btl/2018 tentang Penetapan anggota satuan perlindungan masyarakat desa Trimurti kec. Srandakan Kab. Bantul.

Dilanjutkan dengan penjelasan Tugas, hak dan kewajiban sat linmas diatur dalam peraturan menteri dalam negeri nomor 84 Tahun 2014 tentang penyelenggaraan perlindungan masyarakat. Penandatangan berita acara sumpah dan janji, dimulai dari yang diambil sumpah, dilanjutkan saksi - saksi dan terakhir rohaniawan.

Lurah desa Trimurti kecamatan Srandakan bapak Agus Purwaka, ST dalam sambutanya mengatakan acara pelantikan Sat Linmas baru bisa dilaksanakan malam hari ini, karena beberapa alasan tekhnis administrasi yang harus diselesaikan

Kepada Bapak bapak yang sudah terlantik menjadi anggota sat Linmas, dapat mengabdi kepada masyarakat dengan baik. Kedepan akan semakin banyak tugas berat yang akan dihadapi, yaitu agenda dan kegiatan yang membutuhkan bantuan sat Linmas, pertama adalah pemilihan lurah desa, khususnya desa Trimurti Srandakan periode (2018-2024) Dan Pemilu serentak tahun 2018, dan pilpres 2019. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:33

0 komentar:

CB