Pelantikan Penjabat Lurah Sementara Desa Wirokerten, Desa Baturetno Dan Desa Singosaren

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:29

Jumat, 22 Juni 2018 pukul 13.45 WIB pejabat Lurah sementara Desa Wirokerten, Desa Baturetno dan Desa Singosarendi dilantik oleh Camat Banguntapan di pendopo Kecamatan Banguntapan, Bantul mengantikan lurah lama yang sdah habis masa jabatanya.

Pelatikan dihadiri oleh Helmin Candris M.M (Asisten Bid Pemerintahan Kab Bantul), Muspika Kecamatan Banguntapan, Lurah se kecamatan Banguntapan, Para penjabat baru lurah Wirokerten, lurah Baturetno dan lurah Singosaren, Seluruh pamong desa Wirokerten, Baturetno dan Singosaren, Seluruh BPD desa Wirokerten, Baturetno dan Singosaren, PKK LPMD kec Banguntapan dan para tamu undangan.

Adapun pejabat lurah lama yang habis jabatanya adalah Lurah Wirokerten lama H.Rahmawati Wijayaningrum,SE, Lurah Baturetno Sarjaka, lurah Singosaren Daryanta.

Adapun pejabat lurah sementara yang mengantikan lurah lama adalah Lurah Wirokerten dijabat oleh Roy Robet Adison A.P.M.M/sekcam Banguntapan, Lurah Baturetno dijabat oleh Ir Ishariyanti/kasi ekonomi dan pembangunan kecamatan Banguntapan dan Lurah Singosaren dijabat oleh Tuti Nur Haryanti S.Sos/kasi pemerintahan kecamatan Banguntapan.

Laporan ketua panitia, menyampaikan bahwa berterimaksih atas kehadiran para tamu undangan dan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan tamu undangan. Selanjutnya memohon camat Banguntapan untuk melantik penjabat yang baru sehingga dapat segera terisi kekosongan jabatan.

Dalam sambutanya Helmin Candris M.M menyampaikan bahwa pemda Bantul tahun ini memiliki agenda melakukan pergantian kepala desa sebanyak 30 tempat. Maka dari itu termasuk banyak maka saya mengharapkan penjabat baru melaksanakan tugas RAPBD segera diselesaikan, termasukn APBDnya.

Pemilihan lurah berikutnya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2018 dengan menggunakan APBD yang telah disediakan pemda Bantul, oleh karena itu kami berharap dana tersebut mau ga mau harus cukup untuk biaya pilihan lurah se kabupaten Bantul. Atas nama pemerintah kab Bantul kami ucapkan terimakasih kepada 3 kepala desa yang telah mengabdikan sebagai kepala desa sejak 2012. Semoga amal kebaikan bapak ibu diucapkan terimaksih.

Kepada pejabat baru selamat dengan amanah jabatannya, segeralah menyesuaikan dengan tugas baru di kelurahan tanpa meninggalkan jabatan pokoknya dikecamatan.
Sambutan Sarjaka mantan Lurah Baturetno mewakili mantan lurah Baturetno, Wirokerten dan Singosaren menyampaikan bahwa kami mohon maaf apabila selama menjabat banyak kekurangan dan kekilafan, semoga dapat dimaafkan bapak ibu semua. Kepada bapak ibu penjabat baru selamat semoga dapat menyesuaikan dengan tugas tugas yang baru.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:29

0 komentar:

CB