Pelepasan Siswa SDN 1 Donotirto 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:02

Panit Binmas Polsek Kretek Aiptu Sutoto menghadiri undangan serah terima dan pelepasan siswa kelas VI SDN 1 Donotirto tahun ajaran 2017/2018 di dusun Busuran Donotirto Kretek  Bantul, Kamis (7/6/2018) jam 15.30 wib

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala UPTPPD In Subaryadi S.Pd, Kasi Kemas Suroto SE mewakili camat Kretek, Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto, Babinsa Serma Wagiran, Kepala SDN 1 Donotirto Ibu Ruly S.Pd, Kepala dukuh Busuran, Dewan guru beserta Wali murid.

Ujian Nasional di SDN I Donotirto diikuti oleh 28 siswa yang terdiri dari 20 siswi dan 8 siswa serta dinyatakan lulus 100 %.

Aiptu Sutoto dalam kesempatannya berpesan kepada siswa untuk tetap belajar yang rajin agar kelak menjadi anak yang cerdas berguna bagi bangsa dan negara yang membanggakan orang tua serta menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Kepada orang tua wali murid diharap super extra memperhatikan pergaulan anak,demi kenyamanan bulan ramadhan ini jangan sampai membunyikan mercon,hal tersebut tentunya sangat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, jelasnya. Selesainya acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB