Pembukaan Lomba Pacuan Kuda Memperebutkan Paku Alam Cup VI 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:34

Minggu, 24 Juni 2018 jam 09.00 Wib Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono pimpin pengamanan  pembukaan Lomba Pacuan Kuda di lapangan pacuan kuda komplek stadion Sultan Agung Trimulyo Jetis Bantul.

Kejuaraan pacuan kuda tingkat Nasional diikuti ratusan kuda terbagi dalam 22 Race pacuan kuda memperebutkan "Paku Alam Cup VI 2018". Ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang digelar di Lapangan Pacuan Kuda SSA.

Hadir dan menyaksikan secara langaung Pacuan kuda PA CUP ke VI, KPH Indro Kusumo dari Kadipaten Pakualaman,  Kadinas Pariwisata Prop Diy, Ketua Pordasi DIY, Muspika Kec Jetis dan lain lainya.

KPH Indro Kusumo berharap kejuaraan pacuan kuda ini dapat terlaksana sesuai rencana, ini merupakan kehormatan bagi kami dapat melaksanakan kegiatan pacuan kuda berskala nasional secara rutin setiap tahun, yang pada tahun ini diikuti ratusan peserta dari DIY, Sumbar, DKI, Jabar, Jateng, Jatim, Kaltim dan sulawesi utara." Jelasnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat mencetak atlet berkuda berskala nasional dan internasional, meningkatkan kualitas ternak kuda nasional dan juga dapat menjadi daya tarik pariwisata di wilayah daerah istimewa Yogyakarta.

Secara simbolis Ketua penyelenggara membuka Lomba Pacuan Kuda dengan bacaan "Basmalah" secara resmi kejuaraan pacuan kuda Paku alam cup VI 2018 dibuka.

Dalam pelaksanaan Pakualam Cup VI tahun 2018 Polsek Jetis mengamankan dengan kekuatan dari Unit Sabhara, dan jajaran tertutup dipimpin Kapolsek Jetis AKP S Parmin. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB