Pengajian Dan Buka Puasa Bersama Di Pendopo Rumah Lurah Desa Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:52

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pengajian dan buka puasa bersama dipendopo rumah lurah desa Gilangharjo Drs. H. Pardiyono yang beralamat di Dusun Jodog Rt 04, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Selasa (05/06/2018) jam 16.20 Wib

Hadir dalam buka puasa tersebut anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul dari PPP Eko Surisno Aji, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Pamong desa Gilangharjo beserta BPD, Tamu undangan dan warga masyarakat sekitar 150 orang.

Camat Pandak Dra. Sri Kayatun dalam sambutanya menyampaikan bahwa setiap pedukuhan diharapkan menjaga lingkunganya masing masing karena saat ini diwilayah Kecamatan Pandak sudah terindikasi adanya warga yang terkena Leptoporosis. Dengan kebersihan lingkungan maka segala penyakit dapat kita cegah sedini mungkin dengan jalan membuat tempat sampah.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Bapak Ngatiman dari KUA Kecamatan Pandak. Kesempatan yang paling besar adalah kesempatan melaksanakan puasa dibulan penuh ampunan. Puasa itu untuk menyelaraskan dengan hidup kita maka dari itu puasa sangat penting dilaksanakan oleh umat muslim.

Allah melihat manusia bukan dari luarnya saja melainkan melihat hati dan Niat serta amalan seseorang saat masih hidup. Agar dalam melaksanakan tugas jangan hanya sebatas cassing nya saja hendaknya tugas dilaksanakan sampai tuntas karena Allah tidak suka orang yang melaksanakan tugas tidak penuh namun minta upah penuh. Dengan melaksanakan puasa diharapkan agar kita bisa membenai hidup sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain.

Acara ditutup dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:52

0 komentar:

CB