Pengajian Jum’at Pagi di Pendapa Desa Trirenggo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:53

Selama Ramadhan 1439 H diselenggarakan pengajian Jumat pagi berpindah dari satu desa ke desa lainnya. Putaran ketiga Jumat pagi (8/6) ini dilaksanakan di Balai Desa Trirenggo dengan Ustadz K.H Muslih dari Tanuditan.

Tema diangkat pagi hari ini yaitu membaca dan memahami Al Quran dalam kehidupan sehari-hari. Merupakan suatu kewajiban bagi seorang muslim untuk selalu berinteraksi aktif dengan Al Qur`an, dan menjadikannya sebagai sumber inspirasi, berpikir dan bertindak. Membaca Al Qur`an merupakan langkah pertama dalam berinteraksi dengannya, dan untuk mengairahkan serta menghidupkan kembali kegairahan kita dalam membaca Al Qur`an

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bingkisan untuk Kaum Rois se-Desa Trirenggo dan penyerahan infaq pengajian yang diberikan kepada para penjaga malam di kecamatan Bantul, KUA Kecamatan Bantul, dan lima desa yang ada di kecamatan Bantul.


Pengajian ini dihadiri oleh Muspika dan Pimpinan Unit Instansi se-Kecamatan Bantul beserta jajaran serta TNI, Polri, Lurah Desa beserta segenap Pamong, Staf Desa dan Kaum Rois. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:53

0 komentar:

CB