Pengajian Muspika Kecamatan Bantul Di Pendopo Balai Desa Trirenggo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:06

Bertempat di pendopo Balai Desa Trirenggo, Bantul, Bantul telah berlangsung Pengajian Muspika Kecamatan Bantul, Jumat, 08/06/2018 Pukul 08.00 Wib.

Pengajian Muspika di hadiri olah Camat Bantul Sunarso,SH, M.Si. Danramil Bantul Mayor Inf Sutarno. Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH, Bhaninkamtibmas Desa Trirenggo aipda Azhar Mustaqim, Ustadz KH. Muslih,Lurah Desa se Kec. Bantul, Perwakilan Pamong Desa se-Kec. Bantul, Tokoh agama se-Desa Trirenggo dan ratusan jamaah.

Dalam  Sambutannya Camat Bantul Bapak Sunarto SH MSI, menyampaikan Alhamdulillahirobbilalamin puji syukur kita masih bisa dapat berkumpul di Pendopo Balai Desa Trirenggo Bantul. Selamat datang dan teriring doa semoga kehadiran Bapak ibu sudah dicatat  sebagai amal-amal kebaikan oleh Allah SWT. Semoga pertemuan pengajian pada pagi hari ini akan memberikan warna tersendiri untuk bertaqwa kepada Allah SWT.

Kemudian untuk kegiatan pengajian tahun ini hanya berlangsung 3 kali Jumat sebelumnya sudah 2 kali pelaksanaan pengajian dan terkumpul infaq sebesar Rp1.495.000,-.

Satuan Kerja di Kecamatan Bantul pelayanan hari Senin tanggal 11 Juni 2018 besok sudah memasuki cuti bersama disambung Libur Idul Fitri dan cuti bersama kembali.

Untuk kantor-kantor yang tidak memberikan pelayanan khusus mulai hari Senin tanggal 11 Juni 2018 sudah libur Kemudian untuk kembali aktifi pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018.

Selamat mengikuti pengajian dari Ustadz Muslih semoga kita dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tausiah dari Ustadz KH. Muslih menyampaikan Introspeksi diri kaum muslimin pada saat ini dibandingkan umat-umat yang terdahulu. Dilihat secara kualitas menurun namun jumlah umatnya bertambah. Berkurangnya/menjauhnya umat islam dari tuntunan Al quran. Mensikapi hal demikian sebagai umat islam untuk mengamalkan alquran untuk selalu dibaca dipelajari dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:06

0 komentar:

CB