Pengajian Ramadhon Bersama Jajaran Muspika Di GOR Balai Desa Srihardono

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:13

Kapolsek Pundong AKP Ngadi S.H, M.H, beserta anggota menghadiri pengajian Ramadhon bersama jajaran Muspika di GOR Balai Desa Srihardono Pundong Bantul, Jumat 08 Juni 2018 Pukul 08.00 Wib.

Pengajian dihadiri oleh jajaran Muspika Pundong, pamong desa Srihardono Pundong, dukuh sedesa Srihardono, dan jemaat kurang lebih 70 orang.

Sambutan Camat Pundong Ibu Sri Umayati S.H, Puji syukur kehadirat Alloh SWT atas semua nikmat pagi ini, kami ucapkan terimakasih kepada anggota TNI, Polri, ASN dan pamong perangkat desa yang hadir. Marilah kita siarkan agama Islam agar wilayah Pundong agamis dan nyaman tentram.

Dalam tauziahnya, H. Muhammad Toha dari dusun Tangkil Srihardono Pundong Bantul mengajak hadirin untuk tingkatkan amal ibadah kita di bulan suci dan penuh berkah ini, banyak profesi yang hadir disini, apapun profesi kita mari perbanyak perbuatan yang baik.

Umat Islam yang beriman oleh Allah diwajibkan puasa selama sebulan, bulan Ramadhan adalah bulan diturunkannya kitab suci Al Qur'an oleh Allah sebagai Al Furqon, Bulan Ramadhan terdapat malam lailatul qadar yaitu malam yang lebih baik dari 1000 bulan.

Bahwa dalam masyarakat plural kita hendaknya tidak memaksakan kehendak kepada orang lain dengan cara saling menghormati dan menghargai, serta dengan datangnya bulan ramadhan diharapkan mampu membawa nuansa pelajaran untuk kembali kepada jati diri manusia sehingga kita dapat menjadi orang baik didunia dan diakherat diridhai oleh Allah SWT. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB