Pengajian Rutin Di Bulan Ramadan Bersama Jajaran Muspika Kecamatan Jetis Di Aula Balai Desa Trimulyo.

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:57

Jumat (8/6/2018) Kecamatan Jetis kembali menggelar pengajian rutin di Bulan Ramadan bersama jajaran Muspika Kecamatan Jetis, ASN,TNI Polri dan Perangkat Desa se Kecamatan Jetis di aula Balai Desa Trimulyo.

Camat Jetis, Dra Endang Rachmawati MM saat membuka pengajian Bulan Ramadan mengucapkan terima kasih kepada segenap ASN,TNI/Polri dan Perangkat Desa yang telah hadir dan memenuhi Aula Balai Desa Trimulyo. Ia juga mengajak di akhir bulan Ramadan ini segenap jajaran Muspika akan melaksanakan Safari Tarawih di Masjid Baitul Makmur, Kembangsongo Desa Trimulyo nanti malam. Dan pengajian ini merupakan putaran terakhir di Bulan Ramadhan tahun ini dan akan dilanjutkan pada pengajian Selasa Kliwon setelah lebaran di Masjid An Nur Kompleks Kecamatan Jetis.

Puncak Pengajian ASN TNI Polri dengan menghadirkan pembicara KH Muhammad Wakhid dari Bantul, dalam Ceramahnya KH Muhammad Wakhid, menyampaikan orang yang beribadah di bulan puasa akan mendapatkan pahala sebesar gunung uhud bagi yang melaksanakan apa yang di perintahkan oleh Allah SWT. Di Bulan Ramadan pintu surga akan dibuka lebar dan neraka ditutup, setan-setan dibelenggu. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:57

0 komentar:

CB