Pengamanan Acara Wedang Ronde Dari Aditv Di Halaman Balai Desa Mulyodadi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:09

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bersama Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi menghadiri acara Wedang Ronde dari AdiTV di halaman balai desa Mulyodadi Bambanglipuro, Selasa (26/6/2018) malam.

Acara Wedang Ronde yang merupakan program acara dari AdiTV tayang setiap hari Jumat jam 14.00 wib dan Sabtu malam jam 18.00 wib. Acara ini dilakukan dua episode tayang.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bantul Drs H Suharsono, Asisten I Pemerintahan Kab.Bantul Drs Helmi Jamharis, MM, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Kab Bantul Bambang Guritno SH, Asisten III Sumberdaya dan Kesejahteraan Rakyat Kab Bantul Drs Totok Sudarto, M,PD, Kepala dinas Komunikasi dan Informatika  Kab.Bantul Nugroho Eko Setyanto, S Sos MM, Kepala Dinas Dukcapil Kab.Bantul Bambang Purwadi Nugroho, SH MH, para SKPD Kab.Bantul, para Camat se Kabupaten Bantul, Para Lurah se Kecamatan Bambanglipuro, Para desa Mulyodadi dan tamu undangan sekitar 100 orang.

Acara ini dipandu oleh Juned, Wisben, Beni, Jumitri dkk dan penanggungjawab acara Fauzan Arafat. Sesi shooting pertama mengambil tema peluncuran Aplikasi " Lapor Bantul". Bintang tamu kehormatan yaitu Bupati Bantul didampingi Kepala Diskominfo Kab.Bantul.

Pemda Bantul telah meluncurkan aplikasi "Lapor Bantul" sebagai wadah aspirasi masyarakat.

Masyarakat dapat mengunduh aplikasi lewat play store, melalui aplikasi ini masyarakat dapat melaporkan permasalahan kepada pemerintah Bantul dengan menyertakan video atau foto.

Bupati Bantul berharap diluncurkannya aplikasi tersebut untuk memudahkan masyarakat menyampaikan aspirasi, kritik dan informasi yang berkaitan dengan Bantul.

Sesi shooting kedua mengangkat tema Edukasi pengolahan sampah, satu diantara indikator budaya hidup bersih adalah pengolahan sampah secara baik dari rumah. Melalui pengolahan sampah secara mandiri diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang membuang sampah ke sungai.

Dalam shooting kali ini banyak tamu kehormatan dari berbagai dinas di Kabupaten Bantul yang menghadiri undangan shooting.

Kapolsek Bambanglipuro berharap shooting lawakan ringan seperti ini nantinya apapun yang menjadi problematika di berbagai aspek kehidupan masyarakat dapat diangkat menjadi tema agar dapat dikupas dan mudah di pahami oleh masyarakat luas secara gampang.

Selama acara Wedang Ronde AdiTV berlangsung, personil Polsek Bambanglipuro mengamankan jalannya acara hingga pukul 23.00 wib, situasi aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:09

0 komentar:

CB