Pengamanan Kunjungan Bebas di Rutan Kelas 2 B Pajangan Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:09

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Klas 2B Pajangan Bantul Bapak FX Agus Subagyo, melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap jalannya kunjungan bebas di rutan klas 2 B Pajangan Bantul, Sabtu (16/6/2018). Pengamanan ekstra dilakukan petugas sipir lapas dan di bantu 5 personel dari Polsek Pajangan.

Hari ini adalah hari kedua kunjungan bebas, setiap keluarga napi pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H diberikan waktu setengah jam untuk membesuknya, tutur Bapak FX Agus Subagyo. Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP sempat berbincang-bincang dengan keluarga salah satu napi Mas  Triyanto bin Paimun (napi kasus  pengeroyokan) alamat Jambean Triwidadi Pajangan.

“Kami sebagai napi merasa terharu dan sangat bahagia mendapat kunjungan bebas dari keluarga, sehingga kami di lapas bisa merasakan kebahagian merayakan Idul Fitri bersama keluarga, walaupun hanya dari dalam lapas,” katanya.

Keluarga yang membesuk mendapat pemeriksaan ketat  baik dirinya maupun barang bawaan oleh petugas sipir didampingi Polri.

Kunjungan bebas  di Lapas Pajangan  diakhiri pukul 13.00 WIB berjalan dengan aman dan terkendali. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB