Pengamanan Kunjungan Mantan Wapres Budiono di Pernikahan Praka Allen Robeksi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:24

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud pimpin pengamanan pernikahan Praka Allen Robeksi Aji Saktiaji dengan Lilis Suryani yang dihadiri oleh Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. H. Budiono di gedung serbaguna Balai Desa Wijirejo Pandak Bantul, Senin (18/06/2018) pukul 10.00 WIB.

Kehadiran dari mantan Wapres RI bapak Prof. Dr. H. Budiono adalah sebagai saksi dalam Ijab Qobul Praka Allen Robeksi Aji Saktiaji dengan Lilis Suryani.

Praka Allen Robeksi Aji Saktiaji yang merupakan Pengawal Khusus saat Prof. Dr. H. Budiono menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia.

Lilis Suryani calon Istri dari Praka Allen Robeksi Aji merupakan anak dari bapak Janak dan almarhum Ibu Surati yang tinggal di Kampung Lembur Sawah Rt 006/ Rw 012 kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Jawa Barat dengan menumpang Ijab Qobul di Kecamatan Pandak ditempat ibu Slamet yang merupakan adik kandung dari Ibu Surati yang beralamatkan di Dusun Pedak Rt. 01 Wijirejo, Pandak, Bantul dan pelaksanaan Ijab Qobul di laksanakan di gedung serba guna balai Desa Wijirejo, Pandak, Bantul.

Tepat Pada pukul 10.00 WIB Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. H. Budiono beserta istri tiba di gedung serba guna Balai Desa Wijirejo dengan mengengendarai mobil Honda Accord warna hitam dan langsung menuju lokasi untuk di mulainya pelaksanaan Ijab Qobul pernikahan.

Pada pukul 11.10 Wib Mantan Wapres RI Bapak Prof. Dr. H. Budiono beserta ibu meninggalkan lokasi menuju kediaman. Selama pelaksanaan Ijab Qobul yang dihadiri mantan Wakil Presiden Republik Indonesia berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan oleh satuan Paspampres, Koramil Pandak dan Polsek Pandak yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB