Pengamanan Laga Uji Coba Persiba Bantul vs Persibangga Purbalingga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:22

Kapolsek Jetis AKP S Parmin memimpin pengamanan pertandingan laga uji coba Persiba Bantul melawan Ps Persibangga Purbalingga di Stadion Sultan Agung Jetis Bantul, Sabtu (9/6/2018).

Dalam pelaksanaannya, pelaksanaan pengamanan dilaksanakan oleh gabungan jajaran Polres Bantul, Polsek Jetis, Polsek Pleret dan Polsek Sewon.

Sementara itu, dalam laga uji coba tersebut, Persiba berhasil membukukan kemenangan telak atas tamunya, dengan skor 3-1.

Mengawali babak pertama Persiba Bantul asuhan pelatih Suwandi, HS yang bermaterikan pemain lokal Bantul langsung menggebrak pertahanan Persibangga Purbalingga asuhan pelatih Kahudi Wahyu. Pada babak pertama Persiba Bantul mampu unggul 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Satriayudha Alkanza pada menit ke 30 dan tendangan cantik dari Y. Edgard Rahawarin pada akhir babak pertama.

Pada babak kedua Persibangga berhasil memperkecil ketinggalan dengan mencetak gol pada menit ke 33 melalui sontekan Rafli yang tidak mampu di hadang kiper Persiba Bantul Faudzan Adzima. Persiba Bantul berpeluang menambah gol saat menit 38 Johan Manaji mendapat tendangan pinalti namun dapat diamankan penjaga gawang Persibangga, Bambang.

Akhirnya Johan Manaji membayar kegagalan tendangan pinaltinya dengan mencetak gol pada menit ke 40 ketika sontekannya berhasil menipu kiper Persibangga dan menutup babak kedua dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persiba Bantul. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB