Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1439 H Di Wilayah Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:51

Jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idhul Fitri 1439 H. Apel pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH di halaman Mapolsek, Kamis malam, 14 Juni 2018.

Apel diikuti para kanit, Panit, Kasi, serta anggota yang terploting dalam pengamanan dari seluruh fungsi kepolisian.

Kapolsek Bantul dalam apel menyampaikan agar anggota selalu monitor kegiatan. Pantau seluruh kegiatan lebaran dan segera laporkan pimpinan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ataupun mengganggu kamtibmas.

Kapolsek juga berpesan agar anggota tidak meninggalkan tugas sebelum situasi benar-benar landai. Untuk anggota yang ada keperluan harus ijin, hal ini untuk antisipasi dan pengawasan anggota agar bisa dimonitor, dan apabila terjadi sesuatu bisa segera diketahui, himbau Kapolsek.

Selesai pelaksanaan apel, seluruh anggota yang terploting pengamanan langsung ke lapangan untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran sesuai ploting masing-masing dan dilanjutkan pada pagi harinya mengamankan sholat idul fitri dilapangan sesuai ploting yang telah dibagikan. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:51

0 komentar:

CB