Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Puluhan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:52

Personil Polsek Sedayu mengamankan giat syawalan dan merti dusun yang dilanjutkan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Seno Nugroho dengan mengambil lakon /tokoh "Petruk dadi ratu" di Dusun Puluhan, Argomulyo Sedayu Bantul, Sabtu 23-6-2018 malam.

Hadir dalam acara tersebut muspika kec Sedayu, Camat sedayu bp Drs Fauzan M, Kapolsek Sedayu di wakili Aiptu Alip S, Bhabin Argomulyo bripka Ekwan S, Lurah Argomulyo Bp Bambang Sarwono, DPRD Bantul Bp Drs Timbul Harjono, Dukuh se desa Argomulyo dan tokoh masyarakat dusun Puluhan Argomulyo.

Babinkamtibmas Argomulyo Bripka Ekwan Setyawan, menyampaikan "Tidak ada manusia  yang sempurna kecuali dzat yang maha Agung, untuk itu kami sebagai manusia biasa, hanya bisa mengucapkan "Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin". Kami atas nama Babinkamtibmas Argomulyo, apabila dalam pelaksanaan tugas dikalangan masyarakat,  dalam setahun tentu saja banyak kekilafan atau salah  yang mungkin menyinggung perasaan dihati bapak atau ibu sehingga  dengan momentum syawalan ini kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Dan tentu saja pelaksanaan tugas kami belum sempurna, untuk itu kami butuhkan kritik saran kepada bapak ibu, agar kedepan, kami bisa bekerja semaksimal kungkin.

Selesai sawalan dilanjutkan penyerahan wayang dari tokoh masyarakat kepada ki dalang Seno Nugroho, untuk dimainkan semalam suntuk. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:52

0 komentar:

CB