Pengamanan Pentas Campursari Di Dusun Koripan II

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:26

Personil Polsek Dlingo mengamankan giat pentas campursari di dusun Koripan II, desa Dlingo, Kec. Dlingo, Bantul, Senin, 25 Juni 2018 pukul 21.00 wib. Kegiatan ini dalam rangka malam tasyakuran Dukuh Koripan II yang baru ibu Wiwin Uswanto sekaligus syawalan bersama seluruh warga.

Adapun camp[ursari dibawakan oleh group Dayan crew dengan pengamanan dari Polsek Dlingo dibantu Koramil, dan Linmas.

"Mantan Dukuh Koripan II Bapak Pardjan menyampaikan bahwa dengan Dukuh baru ini saya harap dapat memajukan Dusun Koripan II, mengentaskan kemiskinan, meningkatkan SDM dan pembangunan fisik maupun pembangunan potensi yang ada di Dusun Koripan II, pesanya.
"Pemerintah Desa Dlingo yang diwakili oleh Carik Dlingo Bapak Samsyul Malik, harapan dari kami di Dusun Koripan II ini memiliki banyak potensi yang patut dikembangkan seperti emping garut. Emping garut ini menjadi produk lokal Dusun Koripan II yang sekarang banyak dicari konsumen karena mengandung manfaat bagi kesehatan. Serta di Dusun Koripan II ini ada Goa sawangan yang perlu dibangun dan dikembangkan, untuk dengan adanya Dukuh baru harus bisa menyusun konsep dalam pembangunan Goa sawangan supaya dapat menarik wisata, tuturnya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:26

0 komentar:

CB